Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Indahnya Berbagi, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Sebar Takjil Dan Masker Gratis.

Kab Bandung, Gobalcybernews.
Bripka Yusep R Bhabinkamtibmas Kel cibeunying Polsek Cimenyan bersama karang taruna dan Linmas memberikan takjil atau makanan berbuka puasa beserta masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Awiligar Raya Cibeunying tepatnya di Depan PDAM jl. Awiligar No. 59 Rt 001/001 kel. Cibeunying kec Cimenyan Kab Bandung.

Pemberian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Selain memberikan Takjil dan masker, Bripka Yusep R juga menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi peraturan PSBB, seperti tetap tinggal di rumah, jaga jarak dengan orang lain, selalu memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan keluar rumah jika ada kepentungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan menyampaikan, bahwa dalam situasi dampak penyebaran covid ini sangat berdampak pada situasi masyarakat terutama pada segi pangan.

” untuk itu alangkah baiknya kita saling membantu kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 meskipun tidak sebereapa tetapi setidaknya kita saling membantu,” ujar Kapolsek Cimenyan.

Red.

Terbaru

Baca Juga