Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pantau Langsung Pembagian BPNT Di Desa Cangkuang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pantau Langsung Pembagian BPNT Di Desa Cangkuang Kulon.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Bripka Moh Amin Syukron melaksanakan monitoring penyaluran bantuan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) di kantor Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Pembagian untuk warga Desa Cangkuang Kulon yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Jumat (15/5).

Bripka Moh Amin Syukron selaku Bhabinkamtibmas di Desa Cangkuang Kulon menghadiri kegiatan pembagian bantuan di Desa Cangkuang Kulon.

Guna kelancaran kegiatan penyaluran sembako bantuan pemerintah dari Kabupaten Bandung, pihak Kepolisian ikut membantu mengawal pembagian tersebut,
bertempat di Aula Kantor Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot.

Adapun jumlah peserta penerima Bantuan Langsung Non Tunai (BPNT) untuk Desa Cangkuang Kulon untuk 485 orang dari Warga Desa Cangkuang Kulon. Dengan rincian beras 485 Karung, telur 485 kg. kentang 485 kg, ayam 485 ekor. Beras yang diterima oleh warga 10 Kg / karung.

Kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Cangkuang Kulon dilaksanakan dengan cara di distribusikan ke masing-masing ketua Rt dan Rw untuk menghindari kumpulan masa dalam rangka pencegahan Covid 19 dengan jumlah yang berhak menerima sebanyak 485 orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai tersebut suapaya kegiatan berjalan lancar dan bantuan tersalurkan dengan cepat”.

Red.

Latest Posts