Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Paseh Polresta Bandung Bareng Muspika Distribusikan Bansos Tahap II Di 12...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Paseh Polresta Bandung Bareng Muspika Distribusikan Bansos Tahap II Di 12 Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di Kantor Kecamatan Paseh Jalan Tangsimekar No 11 Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh, telah datang Bantuan Pangan Tahap II dari Pemda Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat Kecamatan Paseh dalam rangka menanggulangi Keadaan Darurat Bencana Wabah Virus Corona Disease 2019.

Bantuan bersumber dari dana APBD Kabupaten Bandung dan diterima langsung oleh Sekcam Paseh Asep Darajat.

Adapun bantuan pangan BNBA APBD Tahap II dari Pemda Kabupaten Bandung tersebut yang diterima oleh pihak kecamatan Paseh sebanyak Beras 28.870 kg, Minyak goreng 5.854 liter, Gula putih 5.854 kg.

Hitungan perpaket Beras 10 kg, Minyak goreng 2 liter, Gula putih 2 kg
Dengan Jumlah total seluruhnya sebanyak 2.887(dua ribu delapan ratus delapan puluh tujuh) paket.

Sementara Desa yang menerima sebanyak 12 Desa dan langsung didistribusikan ke tiap desa dengan rincian Desa Karang Tunggal 163 KK, Desa Cigentur 158 KK, Desa Cipedes 255 KK, Desa Tangsimekar 129 KK, Desa Cijagra 161 KK, Desa Cipaku 297 KK, Desa Sukamanah 179 KK, Desa Sukamantri 293 KK, Desa Sindangsari 360 KK, Desa Cipaku 297 KK, Desa Drawati 288 KK dan Desa Loa 347 KK.

Pendistribusian bantuan sosial dari Kabupaten Bandung tersebut dengan menggunakan 4 unit kendaraan truk.

Kegiatan pembagian tersebut dihadiri oleh Muspika Paseh, Puskesos, Kasi Sosbud, Anggota Polsek Paseh, Anggota Koramil Paseh, Pol PP, dan Linmas Siaga.

Bahwa pendistribusian Bantuan pangan BNBA APBD dari Pemkab Bandung terkait dampak Covid-19 ke Wilayah Kec Paseh, dengan jumlah data penerima sebanyak 2.887 KK dari 12 desa se-Kec Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan, guna mengantisifasi gangguan nyata kamtibmas dalam pendistribusian bantuan pangan, perlu kiranya dilakukan pengamanan dan pengawalan pada saat pendistribusian ke tangan penerima bantuan.

” Dengan melibatkan gabungan personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sat pol PP Kecamatan Paseh serta Linmas Siaga,” ujar Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts