Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Kawal Distribusi Bansos Pemerintah

Kab Bandung, Globalcybernews. Kedekatan anggota Polri dengan masyarakat tidak hanya saat suka cita saja, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah di tengah suasana pandemi virus corona, anggota Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan.

Itu yang dilakukan personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, dengan membagikan bantuan dari Pemerintah kepada warga masyarakat Desa Mekarjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung untuk meringankan beban warga masyarakat, Sabtu (16/5).

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Mekarjaya mengawal pendistribusian bantuan dari pemerintahan kepada warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian Pemerintahan untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari warga di tengah pandemi Corona saat ini.

Pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, dalam hal ini pemerintahan berbagi kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

Menurut Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk polresta Bandung Kompol H Rahmat Dasep mengatakan,“ berbagi dengan warganya merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, hal ini dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik”.

” Diharapkan dengan kedatangan Personil Kepolisian tersebut menambah semangat dan membantu warga masyarakat yang mengalami wabah ditengah pandemi covid-19,” ujar Kapolsek.

Salah satu warga yang di wakili Ketua Rw setempat yang bernama Jajang saat ditemui menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintahan yang sudah memberukan bantuan kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi covid 19.

” Bantuan ini sangat membantu dan mengurangi beban warga, serta saya sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta pemerintahan Desa Mekarjaya yang mengawal pendistribusian bantuan dari pemerintahan hingga sampai tepat pada sasaran, kami doakan semoga pandemi covid19 ini cepat segera berlalu di indonesia dan di dunia,” ujarnya.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Rahmat Dasep menambahkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu Mengajak dan mengimbau kepada warganya untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri.

” dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun”. Ungkap Kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Terbaru

Baca Juga