Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Cileunyi Polresta Bandung Bantu Salurkan Paket Sembako Dari Kementrian Pariwisata Dan...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Bantu Salurkan Paket Sembako Dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Cileunyi Polresta Bandung bantu Distribusikan bantuan paket sembako yang di salurkan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bagi para pekerja pariwisata, pelaku seni dan ekonomi kreatif di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (16/5).

Sebanyak 30 paket diterima secara simbolis oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi yang selanjutnya disalurkan langsung kepada para pekerja rumah makan, pelaku seni dan komunitas ekonomi kreatif yang terdampak pandemi Covid-19 diantaranya yang mendapat bantuan di Kecamatam Cileunyi berjumlah 25 Paket dan Kecamatan Cilengkrang berjumlah 5 Paket.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi.menyampaikan, sejumlah warga pekerja rumah makan, pelaku seni dan komunitas ekonomi kreatif di wilayah Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang ini mendapatkan bantuan sembako dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang sudah tidak beraktifitas akibat pandemi covid-19″.

“ Bantuan yang diberikan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini disalurkan kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan data otentik dari pihak kementrian,” ucap Sururi.

“ Untuk penyaluran bantuan tersebut, para penerima datang secara langsung ke Polsek Cileunyi setelah berkoordinasi dengan pihak terkait di masinh wilayah oleh Bhabinkamtibmasnya di masing wilayah binaan.” pungkasnya.

Red.

Latest Posts