Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Pantau Pembagian Bantuan Sosial Dari Pemerintah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Pantau Pembagian Bantuan Sosial Dari Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Brigadir Iman Nurcahyo ikut membagikan sekaligus melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sembako dari pemerintah APBD Kabupaten Bandung tahap II untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Jum’at (15/5).

Guna kelancaran kegiatan penyaluran sembako bantuan pemerintah dari Kabupaten Bandung pihak Kepolisian ikut membantu membagikan dan mengawal kegiatan tersebut.

Bertempat di gedung serbaguna Kantor Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung kegiatan penyaluran sembako dilaksanakan.

Adapun paket sembako dari APBD Kabupaten Bandung tahap II yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu berjumlah 112 Kepala Keluarga dengan rincian paket sembako Beras 10 Kg, Minyak 2 Kg dan Gula Pasir 2 Kg.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas brigadir Iman Nurcahyo menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah yaitu tetap dirumah, menggunakan masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sahun, beribadah dirumah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi mengatakan,” selain ikut membantu menyalurkan bantuan sembako Bhabinkamtibmas juga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut”.

” Serta menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan demi keselamatan bersama,” ujar Kapolsek Pasirjambu.

Red.

Latest Posts