Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Pembagian Bantuan Sembako Tahap II.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Pembagian Bantuan Sembako Tahap II.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS terus gencar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid – 19.

Bertempat di sekitar wilayah Desa Kecamatan Banjaran telah dilaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat secara langsung, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak wabah virus Corona.

Kegiatan pemberian paket sembako tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat oleh Kapolsek Banjaran beserta anggota agar benar di terima oleh warga yang berhak menerimanya, Sabtu (16/5).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona (Covid – 19).

” Lakukan silaturahmi untuk lebih meningkatkan kedekatan antara anggota Polsek Banjaran dengan warga masyarakat,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts