Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSambangi Warga Binaan, Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Rutin himbau Waspada Corona.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sambangi Warga Binaan, Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Rutin himbau Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews. Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Desa Binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Waluya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aiptu Wawan Siswandi, melaksanakan himbauan terhadap salah satu warga Kp.Ciseke Desa Waluya, supaya tetap mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sangat mengkhawatirkan penyebaranya, Sabtu (16/5).

Dalam kegiatannya Aiptu Wawan Siswandi Menyampaikan, bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan ke warga binaan ini bertujuan untuk tetap menjaga situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

” Serta dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas nya, dan menyampaikan informasi serta himbauan terkait masalah Covid-19 agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, hindari berkupul, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi mengatakan,” dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya,”

” sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts