Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedOknum Pengulu Kute Darul Imami Sunat Dana BLT Rp 400.000.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Oknum Pengulu Kute Darul Imami Sunat Dana BLT Rp 400.000.

Global Cyber News| Kutacane Aceh, Senin 18/5/2020.

Oknum Pengulu Kute Darul Imami (AR) Kecamatan Bukit Tusam Aceh Tenggara diduga telah memotong dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat sebagai penerima manfaat, bantuan tahap pertama untuk bulan April, bersumber dari dana desa Darul ImamiTahun 2020 untuk penanggulangan Covid 19 yang melanda warga saat ini.

“ya kami hanya diberikan hanya Rp 200 ribu per Kepala Keluarga (KK), padahal jumlah Kk di desa darul Imami Kecamatan Bukit Tusam sekitar 119 KK, Yang mendapat bantuan tersebut hanya 30 KK setiap KK diberikan uang Rp 200 ribu cuman yang kami terima. Hal itu dikatakan salah seorang warga Kute Imami Kecamatan Bukit Tusam Aceh Tenggara kepada sejumlah wartawan di kantor PWI Agara pada Senin (18/5/2020) tapi enggan disebutkan namanya.

Sedangkan anehnya lagi setiap warga yang menerima bantuan BLT itu mereka menanda tangani daftar penerima kosong yang tidak tertera jumlah uangnya yang didalam tanda terima itu, hanya Rp 200 ribu kami diberikan, untuk bulan April 2020 ini saja. Ujar warga Kute darul Imami

Terkait bantun BLT Desa Pengulu Kute Darul Imami Kecamatan Bukit Tusam Aceh Tenggara, Amri saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan lewat Hpnya enggan memberikan jawaban, kendatipun terdengar sambungan nadanya Hpnya, tapi tidak bersedia mengangkatnya kendatipun berulang ulang ditelpon.

Red. (Kasirin Sekedang ).

Latest Posts