Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Semua Pos Kamling.

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Semua Pos Kamling.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa
Tenjolaya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Brigadir Iman Nurcahyo melaksanakan kegiatan sambang dan kontrol pos kamling di RT 01 RW 07 Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Rabu (20/5).

Demi terwujudnya situasi yang kondusif, Brigadir Iman Nurcahyo melaksanakan sambang dan kontrol pos kamling di RT 01 RW 07 Desa Tenjolaya dengan memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar aktifkan kembali pos ronda dan di buat jadwal, yang jaga pos ronda pada saat jam jam rawan patroli keliling kampung untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan, “Sambang dan kontrol pos kamling merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas, agar di pos kamling untuk dihidupkan kembali pos ronda atau pam swakarsa”.

” Karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri, tapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan sambang dan kontrol pos kamling yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dikandung maksud agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan dekat dengan warga, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya tercipta situasi di Wilayah Kabupaten Bandung tetap kondusif terkendali,” ucap AKP Asep Dedi.

Red.

Latest Posts