Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedPersonil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Amankan Pembagian Kartu Sembako Untuk Warga.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Amankan Pembagian Kartu Sembako Untuk Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dipimpin Panit 1 Binmas Ipda Agus Yunus beserta anggota melaksanakan pengamanan pembagian kartu perluasan sembako dari TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Dayeuhkolot Kabupaten Bandung kepada warga masyarakat di Aula Kantor PGRI Kecamatan Dayeuhkolot dengan Alamat Jl. Dayeuhkolot Komplek Zipur 3 Dayeuhkolot, Selasa (19/06/2020).

Pembagian kartu perluasan sembako ini diberikan kepada warga masyarakat dari 5 Desa dan 1 Kelurahan sebanyak 1073 KPM dengan rincian sebagai berikut :

  1. Desa cangkuang kulon sebanyak 332 KPM
  2. Kelurahan Pasawahan sebanyak 119 KPM
  3. Desa Dayeuhkolot sebanyak 137 KPM
  4. Desa cangkuangwetan sebanyak 258 KPM
  5. Desa sukapura sebanyak 106 KPM
  6. Desa Citeureup Sebanyak 121 KPM

Bantuan pembagian kartu perluasan sembako ini merupakan program pemerintah untuk masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid 19, dalam kegiatan ini Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melakukan pengamanan terbuka dan tertutup jalannya pembagian kartu perluasan sembako tersebut agar berjalan aman, lancar dan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan menggunakan masker dan tetap menerapkan Physical / Sosial Distancing dengan menjaga jarak.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan ” Polri harus selalu siap dan hadir ditengah masyarakat dalam hal ini kegiatan pembagian kartu perluasan sembako dan memberikan himbauan agar warga yang berhak menerima bantuan perluasan kartu sembako dari pemerintah tetap menerapkan social/ physical Distancing dan memakai masker guna pencegahan penyebaran virus Corona”. Tegasnya.

Red.

Latest Posts