Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Patroli Dialogis Di Kawasan Industri.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Patroli Dialogis Di Kawasan Industri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aipda Jumira. (Unit Sabhara) bersama Bripka Haris Prayoga (Unit Binmas) melakukan patroli dialogis ke perusahaan yang berada di wilayah hukum Polsek Cicalengka, Kamis (21/5).

Kegiatan patroli dialogis tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan melakukan pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cicalengka, dan menyampai pesan kamtibmas apabila ada permasalahan atau kejadian yang menyangkut pidana di lingkungan perusahaan, agar secepatnya menghubungi kepolisian dan kemudian memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi menyampaikan, bahwa kegiatan patroli dialogis dengan sambangi perusahaan sekaligus melakukan dialog dengan security sebagai upaya untuk memantau situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Cicalengka.

” Upaya preventif terhadap pelaku kejahatan adalah untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, agar situasi tetap kondusif dan masyarakat merasakan tenang, aman dan nyaman,” Jelas AKP Aep Suhendi.

Red.

Latest Posts