Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Tinjau Pembagian Bantuan Sosial Dari Pemerintah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Tinjau Pembagian Bantuan Sosial Dari Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat bersama Waka Polsek Akp Hadi Mulyana pantau pelaksanaan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (21/5).

Ada 2 Desa dan 1 Kelurahan yang melaksanakan pembagian Bantuan Sosial Tunai di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot yaitu Desa Citeureup, Desa Cangkuang Wetan dan Kelurahan Pasawahan, dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut di disaksikan Kepala Desa, Petugas Puskesos, Ketua BPD, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Jumlah uang tunai sebesar Rp. 600.000,-.
yang merupakan bantuan sosial tunai tersebut dari pemerintah disalurkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” Polri harus selalu siap dan hadir ditengah masyarakat untuk melakukan pengamanan dan monitoring, apalagi dalam hal pembagian bantuan guna menciptakan rasa aman”.

” Tidak lupa kami juga memberikan himbauan agar warga yang berhak menerima bantuan dari pemerintah tetap menerapkan social dan physical Distancing serta memakai masker guna pencegahan penyebaran virus Corona,” ucapnya.

Red.

Latest Posts