Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Ketupat Lodaya Di GT...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Ketupat Lodaya Di GT Soroja.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana melakukan pengecekan petugas jaga serta memberikan semangat kepada petugas dalam melaksanakan tugas pada Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2020 Cek Point Cegah Covid-19. Kamis (21/5).

“Selebihnya, dengan kegiatan ini guna masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan rasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek.

Dalam pengecekan, dirinya memberikan arahan kepada petugas jaga agar menyampaikan kesan baik terhadap warga masyarakat yang keluar GT soroja serta benar-benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Tidak hanya itu, Kompol Yana Mulyana Juga memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan Pelayanan Pos Pam untuk tetap waspada.

“Dalam bertugas dan tidak sepele ataupun under estimate terhadap situasi di pos pam,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga memeriksa buku mutasi dan uraian kejadian selama pengamanan lebaran serta pemeriksaan kehadiran anggota dan kesiapannya.

“Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada di temukan hal-hal yang menonjol atau hal yang negatif,” pungkasnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” Operasi Ketupat Lodaya 2020 ini dilaksanakan selain sebagai pelayanan juga untuk mendukung pemerintah dalam pelarangan mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Red.

Latest Posts