Tuesday, June 25, 2024
HomeUncategorisedJelang Buka Puasa, Polsek Pacet Polresta Bandung Bagikan Nasi Dan Takjil Pada...

Related Posts

Featured Artist

Jelang Buka Puasa, Polsek Pacet Polresta Bandung Bagikan Nasi Dan Takjil Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda berikan perhatian khusus kepada warga masyarakat kurang mampu di tengah pandemi wabah Covid – 19.

Sejalan dengan harapan pimpinan bertempat di 3 Desa yaitu desa Mekarsari, Desa Mekarjaya, dan Desa Cinanggela, Bhabinkamtibmas Polsek Pacet melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan cara membagikan kurang lebih 300 nasi bungkus dan bubur Kacang ijo kepada Warga Masyarakat yang kurang mampu, Jumat (22/5).

Kegiatan Bhakti sosial tersebut bisa terlaksana berkat diaktifkannya dapur umum Polresta Bandung yang berlokasi di Polsek Dayeuh kolot.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Pacet mengikutsertakan beberapa pihak, diantaranya Personil Babinsa Koramil Pacet, petugas Satpol PP dan para kepala dusun dan ketua Rt Rw agar penyalurannya tepat sasaran bagi warga yang benar – benar membutuhkan.

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menuturkan bahwa kegiatan pembagian nasi bungkus dan bubur kacang ijo tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian POLRI kepada Warga Masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

” Mudah – mudahan dengan masifnya kegiatan Bhakti sosial di jajaran Polresta Bandung dapat meringankan beban ekonomi warga disaat pandemi wabah Covid – 19,” ujar Kapolsek Pacet.

Red.

Latest Posts