Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPersonil Polsek Paseh Polresta Bandung Terus Lakukan Pantauan Harga Sembako Di Pasar...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personil Polsek Paseh Polresta Bandung Terus Lakukan Pantauan Harga Sembako Di Pasar Tradisional.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pasar Tradisional UPT Pasar Domba yang menjual barang kebutuhan pokok, dan pertokoan minimarket (Alpamart, Indomart dan yomart) yang berada dalam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, masih tetap buka melakukan kegiatannya.

Unit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Zaenal Mutakin melakukan pemantauan harga harga kebutuhan pokok masyarakat atau sembako.

Memasuki bulan Puasa, dalam situasi seperti saat ini siaga tanggap darurat kesehatan dan PSBB untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, personil unit Reskrim bersama Kasi Humas Aiptu Firman Fadillah, mengecek harga kebutuhan pokok masyarakat secara langsung antara lain berupa Beras, gula, susu, Daging, Ikan, Telor, sayuran, Minyak Goreng.

Pemantauan harga Kebutuhan pokok masyarakat dilaksanakan dalam kendali oleh Kasi Humas Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Firman Fadillah selaku piket Bawas pada saat itu.

“Hasil pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat, secara umum baik dipasar tradisional ataupun di minimarket dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli atau konsumen berjalan normal” Ujar Bripka Zaenal Mutakin ketika dihubungi dan dikonfirmasi, Jum’at (22/5).

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan, telah memberikan arahan kepada personil jajarannya memasuki bulan Ramadhan dalam suasana PSBB, untuk selalu melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat di semu wilayah.

” Diwilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini, pemantauan terus kami lakukan,” ucap Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts