Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Penyantunan Anak Yatim Piatu Se Desa Tanjung Rejo. Tahun 2020.

Global Cyber News| Panitia penyelenggara penyantunan anak yatim piatu se Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang di Aula Kantor Desa Tanjung Rejo, Kamis, 21 Mei 2020 .


Hadir dalam kegiatan penyelenggaraan pemberian santunan pada anak yatim piatu ,Kepala Desa Tanjung Rejo, Selamet tokoh masyarakat, Alim ulama ,BPD ,kepala dusun, Staf Desa Tanjung Rejo , Remaja Masjid se Desa Tanjung Rejo.


Penyantunan anak yatim piatu Desa Tanjung Rejo dari penggalangan dana kutipan dari warga masyarakat dusun satu sampai dengan dusun empat belas dan dari infak kantor desa, dengan jumlah keseluruhannya dana yang terkumpul sebesar Rp. 38,522.000,-.


Adapun dana yang terkumpul tersebut untuk diberikan pada anak yatim piatu yang ada di Desa Tanjung Rejo, dari dusun satu sampai dusun empat belas. Yang berjumlah 116 orang.
Dana kutipan dari masyarakat dan infak jumlah keseluruhan nya itu, akan dibagikan untuk menyantuni anak yatim piatu..


Sesuai dengan arahan dan kesepakatan panitia penyelenggara penyantunan, bahwa santunan yang diberikan pada anak yatim piatu, jumlah nya semua, sebesar setiap orang mendapatkan Rp. 33.000,-
Sesudah dibagikan keseluhannya pada 116 anak yatim piatu, maka masih terdapat sisa uang kas Sebesar Rp. 242.000,-


Kepala Desa Tanjung Rejo, Selamet berharap pada pengurus dan penyelenggara pelaksanan penyantunan anak yatim piatu, agar nantinya ke depan dapat lebih ditingkat kan.
Dan pada anak yatim piatu yang menerima santunan, dapat merasakan pemberian tersebut dalam menyambut hari raya idulfitri.


Selamat mengimbau kepada remaja masjid dan masyarakat Desa Tanjung Rejo masing masing menggunakan masker guna pemutusan rantai penyebaran Virus Covid 19 . dan tidak mengadakan pawai taharup keliling kampung dan harus jaga jarak ,dengan sosial distancing,,

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga