Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratPelayanan Prima Polsek Banjaran Polresta Bandung, Urai Kemacetan Dengan Rutin Gatur Lalin.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pelayanan Prima Polsek Banjaran Polresta Bandung, Urai Kemacetan Dengan Rutin Gatur Lalin.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Aktivitas warga pengguna jalan raya di pagi dan Sore hari menjadi prioritas pelayanan bagi unit Sabhara dan Unit Lalu Lintas Polsek Banjaran.

Dengan semakin meningkatnya volume kendaraan yang melintas di sepanjang jalur Jl. Raya Banjaran – Soreang maupun Jl. Raya Banjaran – Pangalengan, kian menambah padatnya arus lalu lintas terutama pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

Tidak jarang warga mengeluhkan perilaku sopir mobil angkutan kota yang kurang tertib dengan berhenti di sembarang tempat, kemudian menaikan dan menurunkan penumpang seenaknya hingga menghambat laju kendaraan lain.

Sebagai respon dari keluhan tersebut, Unit Lantas dibantu Unit Sabhara juga personil Bhabinkamtibmas secara rutin pagi dan sore hari melakukan pengaturan arus lalu lintas, Sabtu (23/5).

Pengaturan tersebut diharapkan dapat membantu kelancaran arus lalu lintas terutama di simpul – simpul kemacetan seperti area terminal Banjaran, pertigaan Pajagalan, pertigaan Sindang panon juga pertigaan Kamasan.

Kegiatan tersebut sejalan dengan target pencapaian peningkatan kualitas pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Untuk itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS dalam setiap arahannya terus memberi dorongan semangat bagi seluruh personilnya agar terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

“Tidak hanya menjadi tanggung jawab personil lalu lintas saja untuk urusan pelayanan warga pengguna jalan raya, tetapi juga personil yang mengemban fungsi Sabhara dan Bhabinkamtibmas pun harus ikut berperan agar bentuk pelayanan kita sebagai anggota Polri dapat optimal dirasakan masyarakat,” ucap Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS.

Red.

Latest Posts