Wednesday, February 1, 2023
HomeRegionalJawa BaratSampaikan Himbauan, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Dialogis Dengan Pelaku...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Sampaikan Himbauan, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Dialogis Dengan Pelaku Usaha.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Kertasari melaksanakan sambang ke Depo Air isi ulang milik H. Syarif warga Kp. Mekarsari Pasar Caringin Desa Sukapura Ke. Kertasari, Selasa (26/5).

Dalam Kesempatan tersebut Personil Patroli Polsek Kertasari menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga mengingatkan kepada pemilik usaha depo agar selalu menjaga kebersihan dan tidak menyalahi prosedur dalam menjalani usahanya.

Dalam patroli sambangnya, petugas memberikan himbauan kepada pemilik depot agar menjaga kualitas air dan kebersihan lingkungan, sehingga air yang dikonsumsi masyarakat layak diminum.

” Jangan sampai menggunakan campuran zat- zat tertentu yang nantinya merugikan kesehatan masyarakat sehingga masyarakat di rugikan,” ujar Bhabinkamtibmas.

Personil juga menyampaikan kepada pemilik Depot, agar selalu mewaspadai berita HOAX, karena sekarang sudah banyak tersebar di media sosial.

Waka Polresta Bandung Akbp Antonius Agus Rahmanto yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” depot air minum isi ulang merupakan bisnis yang sekarang sedang menjadi primadona ditanah air kita, harga yang murah kemudahan dalam pembelian merupakan beberapa faktor yang menyebabkan pembeli lebih menyukai membeli paket usaha air isi ulang”.

“Kami berikan himbauan kepada pengusaha isi ulang agar selalu menjaga kebersihan dalam mengelola usaha air isi ulang karena dikonsumsi oleh orang banyak, jaga kualitas air minum yang dijual, jangan sampai terkontaminasi zat tertentu yang berbahaya bagi kesehatan”, ungkapnya.

Red.

Latest Posts