Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratKanit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Berikan Arahan Pada Petugas Cek Pos...

Related Posts

Featured Artist

Kanit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Berikan Arahan Pada Petugas Cek Pos Pam Siliwangi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Iptu Hendri Noki R Selaku Ps Kanit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan cek Personel Jaga Pos Pam Check Point PSBB di Simpang Siliwangi. Kamis (28/5).

Pengecekan Pos Pam terkait Penyampaian himbauan new normal Protokol Kesehatan pada Personel Gugus covid 19 dan memberikan arahan tentang pelaksanaan gelar PSBB.

Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Jajaran menyampaikan himbauan dari Kabaharkam Polri tentang new normal dan protokol Kesehatan bagi petugas keamanan di masing masing Pos Pam check Point PSBB.

Beberapa himbauan yang harus dipatuhi adalah pastikan aparat dalam kondisi sehat sebelum bertugas dilapangan, gunakan seragam lengan panjang saat bertugas, wajib menggunakan Masker atau Face Shield, cuci tangan dengan Sabun atau Hand sanitizer, hindari tangan menyentuh Wajah, tetap memperhatikan Social Distancing, setelah melakukan kontak Fisik dengan masyarakat segera cuci tangan dengan sabun atau sabun hand Sanitizer, terapkan waktu jam kerja 8 jam sehari atau maksimal 12 jam sehari selama 40 jam seminggu, saat pulang tugas bergegas bersihkan diri dan ganti pakaian, tingkatkan daya tahan tubuh dengan minum vitamin dan berolah raga, lakukan medical Check, bersihkan Kendaraan secara bersekala dengan cairan disinfektan, lakukan pemantauan setiap aparat yang tidak masuk karena sakit guna mengetahui dengan krateria covid 19.

” Pengecekan personel yang berjaga, dan menyampaikan apa yang menjadi himbauan pimpinan Polri Serta menyampaikan arahan tentang pelaksanaan gelar PSBB tetap Sesuaikan SOP dan mengedepankan Humanis dan terukur,” ujar Iptu Hendri.

Red.

Latest Posts