Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratPolisi Polsek Nagreg Polresta Bandung Dampingi Puskesos Pasang Stiker Bansos Di Rumah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polisi Polsek Nagreg Polresta Bandung Dampingi Puskesos Pasang Stiker Bansos Di Rumah Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Briptu Riki Sopahi mendampingi petugas Puskesos melakukan pemasangan sticker di rumah warga yang mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah diwilayah Desa Ciaro Kecamatan Nagreg, Kamis (28/5).

Menurut Briptu Riki Sopahi, pemasangan sticker dirumah warga bertujuan untuk memastikan keluarga tersebut sudah mendapat bantuan sosial dari pemerintah selama pandemi Covid-19, sekaligus untuk mempermudah pemberian bantuan dan validasi data.

Pemasangan sticker berlangsung dengan aman dan lancar, selain Bhabinkamtibmas, tampak pula Babinsa Serda Kusmayadi dan Kepala Dusun turut mendampingi petugas Puskesos.

Menanggapi hal tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung upaya pemasangan label dirumah warga penerima Bansos.

“Ini salah satu bentuk transparansi dalam menyalurkan bantuan dari pemerintah, menghindari salah sasaran maupun duplikasi penerima Bansos, dan masyarakatpun bisa tahu dan jelas siapa saja penerima Bansos di lingkungannya,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts