Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Cimaung Polresta Bandung Perintahkan Unit Reskrim Dan Sabhara Tingkatkan Ops Pekat...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Perintahkan Unit Reskrim Dan Sabhara Tingkatkan Ops Pekat Miras.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seringnya terjadi korban meninggal dunia akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan, Unit Reskrim serta unit Binmas Polsek Cimaung Intens melaksanakan Ops Pekat Minuman Keras di wilayah hukum Polsek Cimaung Kab Bandung, Kamis (28/5).

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada jajaran Polsek, salah satunya Kapolsek Cimaung Iptu Joko P yang selalu menekankan kepada anggota, khususnya Unit Reskrim, untuk intens melaksanakan kegiatan yang mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

” Dengan seringnya Melaksanakan kegiatan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cimaung, maka Anggota akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimaung, sehingga dapat bergerak cepat apabila terjadinya hal yang tidak diinginkan,” ujar Iptu Joko P.

Tak hanya itu, kepada para pedagang miras juga kami lakukan pembinaan agar tidak mudah terprovokasi oleh hal yang belum tentu kebenaranya.

” Kegiatan intens seperti ini akan kami laksanakan guna terciptanya situasi aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.

Red.

Latest Posts