Tuesday, April 16, 2024
HomeRegionalJawa BaratBhinmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Hadiri Pemakaman Warga Binaan Di Desa Ciluluk.

Related Posts

Featured Artist

Bhinmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Hadiri Pemakaman Warga Binaan Di Desa Ciluluk.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Gelar Nugraha melaksanakan takziah di rumah duka Ibu Oneng Mertua dari Aiptu Aang Kohar Nurdin anggota Polsek Cikancung yang meninggal dunia karena sakit di Kp Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kab. Bandung, Jum’at (29/5).

Kehadiran Anggota Binmas Polsek Cikancung mewakili Kapolsek Cikancung ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibu Kokom,” semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan”.

Kehadiran Anggota Binmas Desa Ciluluk merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari Bripka Gelar Nugraha sebagai anggota Binmas Untuk turut mendoakan, memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran Binmas diharapkan dapat meringankan beban kepada keluarga yang sedang mengalami musibah tersebut.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan,” Kegiatan utama para Bhabinkamtibmas adalah setiap hari wajib berkunjung ke Desa dan Rumah warga binaannya”.

“Tujuannya adalah agar para Bhabinkamtibmas cepat di kenal dan akrab dengan warga binaan, serta dengan Kehadiran Binmas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Cikancung tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts