Friday, April 19, 2024
HomeRegionalJawa BaratPeduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bagikan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus.

Related Posts

Featured Artist

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bagikan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar bakti sosial membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19, diwilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (29/5).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, bersama anggota menyebar ke berbagai wilayah Kecamatan Nagreg membagikan nasi bungkus.

Nasi bungkus tersebut berasal dapur umum Polresta Bandung yang berlokasi di Mapolsek Dayeuhkolot, setiap hari menyediakan ribuan nasi bungkus untuk warga Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian sekaligus komitmen Polri untuk selalu hadir membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan.

“Ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, yang dampaknya pada menurunnya tingkat perekonomian masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan inipun akan terus berlanjut, selama pandemi ini belum berakhir dan masih banyak masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts