Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratTingkatkan Patroli KRYD, Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Susuri Tempat Tongkrongan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tingkatkan Patroli KRYD, Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Susuri Tempat Tongkrongan Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk dibawah Kanit Sabhara Polsek Solokanjeruk Ipda Wawan Setiawan, setiap malam selalu melaksanakan Patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek solokanjeruk guna menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat, Jum’at (29)5) malam.

Hal itu dilakukan agar tetap kondusif, terlebih sa’at pandemi covid 19 yang tidak kunjung berakhir, maka unit sabhara polsek solokankeruk selalu intent memberikan himbauan himbauan kepada warga masyarakat melalui kegiatan patroli.

Untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat terhadap Kamtibmas dan situasi yang ditimbulkan akibat adanya pandemi covid19, pihak Kepolisian Polsek Solokanjeruk selalu aktif serta tidak kenal lelah menghimbau warga masyarakat dalam upaya meminimalisir terjadinya penyebaran virus.

Upaya menghimbau masyarakat agar selalu menta’ati segala kebijakan pemerintah tentang social dan physichal distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan ini dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk kebaikan bersama.

Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menegaskan,bahwa Polsek Solokan jeruk senantiasa melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat dimasa terjadinya pandemi corona.

” Kami Pihak kepolisian senantiasa memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga masyarakat terkait semua hal yang menjadi kebijakan pemerintah agar senantiasa dita’ati dan dipatuhi oleh warga masyarakat demi kebaikan kita bersama,” tutur Iptu Rizky sa’at dikonfirmasi melalui seluler pribadinya.

Red.

Latest Posts