Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratBhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Terus Bagikan Masker Pada Warga Dan Pengguna...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Terus Bagikan Masker Pada Warga Dan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Iyan Mulyana membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintasi Pos Pam PSBB Cijapti, Minggu (31/5).

“ Warga yang menjadi sasaran adalah Pengguna Jalan yang melintasi depan Pos Pam PSBB Cijapati Kecamatan Cikancung seperti Para pengguna kendaraan R2 dan R4″.

” Tujuan kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran dan terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Wilkum Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung,” ujar Bripka Iyan Mulyana.

Selain itu Bripka Iyan Mulyana menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menjaga jarak atau physical distancing, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan badan dan selelu mencuci tangan dan terlebih untuk mengurangi kegiatan atau aktivitas diluar ruangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Saripudin mengatakan,” agar para Kapolsek memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk Terus Menerus memberikan Masker Gratis kepada warga Desa binan dan berikan Himbauan agar tidak Berkerumun, selalu mencuci tangan dan wajib memakai Masker, antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19,” tuturnya.

Red.

Latest Posts