Wednesday, April 17, 2024
HomeRegionalJawa BaratTerus Lakukan Baksos, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bersama Jajaran Bersihkan Rumah Peribadatan.

Related Posts

Featured Artist

Terus Lakukan Baksos, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bersama Jajaran Bersihkan Rumah Peribadatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna menjalin komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M bersama dengan anggota bahu-membahu membersihkan tempat Peribadatan Keagamaan Gereja Pasundan Jl Awiligar Kel Cibeunying Kec Cimenyan, Minggu (31/5).

Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, sapu lidi, dan semprotan Disinfectan para anggota Polsek Cimenyan membersihkan setiap sudut Ruangan Gereja hingga ke saluran air yang ada di depan gereja demi mencegahnya virus covid-19 yang mewabah saat ini.

“Kegiatan bersih-bersih semacam ini dilaksanakan di lingkungan Polsek Cimenyan, karena memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan demi mencegahnya penyebaran virus covid-19,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menyampaikan,” kegiatan bersih-bersih di pagi hari, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah dapat merasa lebih nyaman dan khusuk dengan merebaknya wabah virus covid-19 saat ini”.

Red.

Latest Posts