Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratKanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bantu Cegah Covid-19 Dengan Bagikan Masker...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bantu Cegah Covid-19 Dengan Bagikan Masker Gratis

Kab Bandung, Globalcybernews.
Di sela rutinitas kedinasan terkait pelayanan terhadap para pengguna kendaraan di Jalan Raya Banjaran di sekitar area Alun Alun Banjaran, Kanit Lantas Polsek Banjaran Akp Sudi Hartono melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan cara membagikan masker kepada warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor, Minggu (31/5).

Pada saat dikonfirmasi Kanit Lantas Polsek Banjaran Akp Sudi Hartono menyampaikan, pembagian masker tersebut dilaksanakan setelah memperhatikan warga masyarakat yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah.

” Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Banjaran kepada warga yang masih sulit untuk membeli masker baik di toko maupun di apotek karena kehabisan stok,” ujar Kanit Lantas AKP Sudi Hartono.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS mengatakan,” senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial”.

” Oleh karenanya pada saat kegiatan pembagian masker kali ini, Kanit Lantas Polsek Banjaran turut andil memberi himbauan kepada masyarakat terkait cara pencegahan penularan wabah Covid – 19,” tutur Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts