Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratBhabin Polsek Majalaya Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan, Ajak Warga Patuhi Anjuran...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabin Polsek Majalaya Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan, Ajak Warga Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya menjaga kamtibmas kondusif dan aman, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaan, Bhabinkamtibmas harus selalu rutin laksanakan silaturahmi dan binluh dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Biru Aiptu Heri melakukan Sambang Serta binluh pada warga Desa binaan dalam rangka terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Dalam sambangnya sekaligus memberikan himbauan tentang virus covid-19 seperti pentingnya memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Aiptu Heri terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh dan warga Masyarakat di Desa binaannya serta memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaannya, Selasa (02/6).

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu, mengatakan,” kegiatan sambang dan binluh pada warga Desa binaan untuk melakukan dialog sangatlah penting”.

“Karena hal itu bisa menjalin Komunikasi antara Polri dengan warga sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari Masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis untuk menciptakan situasi wilayah desa binaannya aman dan kondusif.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkas Kapolsek Majalaya.

Red

Latest Posts