Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau Penyaluran Bansos Provinsi Jabar Untuk 349...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Pantau Penyaluran Bansos Provinsi Jabar Untuk 349 KPM.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna memastikan distribusian sembako dari Provinsi Jawa barat sampai ke tangan masyarakat di setiap Desa, Polsek Cimaung Polresta Bandung aksanakan pengawalan pendistribusian bansos di Aula Kecamatan Cimaung, Rabu (03/6).

Kegiatan pengawalan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas Polsek Cimaung Aipda Ate Z.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P mengatakan,” bantuan tersebut untuk masyarakat yang telah terdata, pendistribusian akan didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas instansi terkait sehingga betul-betul diterima oleh yang berhak”.

” Kami melakukan pengawalan untuk memastikan pendistribusian bantuan berjalan aman dan lancar,” tandas Kapolsek.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung diterjunkan ke wilayah binaan masing masing, untuk memantau jika ada kecurangan dalam pembagian ataupun ada keributan dalam pembagian nanti akan diusut.

Pembagian paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap warga yang terdampak Covid 19. Hal ini bertujuan untuk meringankan kebutuhan sehari hari masyarakat.

Adapun isi paket sembako tersebut berupa Telur Ayam 2 Kg, Beras 10 Kg, Makanan Kaleng 3 Buah, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Terigu1 Kg, Vitamin C Buah, Mie Instan 16 Bungkus dan uang tunai senilai Rp.150.000.

Paket sembako tersebut akan didistribusikan kepada 349 warga yang sudah terdata di desa Malasari Kec Cimaung Kab Bandung.

Sesuai intruksi Kapolresta Bandung, segala hal bentuk bantuan yang berkaitan dengan dampak Pandemi Covid-19 harus disalurkan tepat sasaran.

” Maka kami kawal langsung ke masing-masing desa,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts