Saturday, April 27, 2024
HomeRegionalJawa BaratPolri Peduli, Kapolsek Ibun Polresta Bandung Bersama Densus 88 AT Polri Berikan...

Related Posts

Featured Artist

Polri Peduli, Kapolsek Ibun Polresta Bandung Bersama Densus 88 AT Polri Berikan Bantuan Pada Eks Napiter.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka menjalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat terus dilakukan.

Pemberian paket sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Telor, dan mie instan tersebut kepada eks Napiter an. Yuki Chandra yang langsung diberikan oleh Kapolsek Ibun Polresta Bandung bersama Personel Densus 88 AT Polri, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Karyalaksana, Rabu (03/6).

Ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisan, khususnya Polresta Bandung Polsek Ibun atas perhatiannya,” saya saat ini sudah menjadi WNI yang taat aturan Pemerintah dan NKRI harga mati, semoga Allah SWT membalas kebaikan”.

Ditambahkan Yuki Chandra, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memahami radikalisme yang dapat merugikan keluarga dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono kegiatan tali asih tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam melakukan pembinaan kepada eks Napiter dan keluarganya untuk tidak lagi memahami Radikalisme yang dapat merugikan keluarga dan bangsa Indonesia.

” selain itu juga saat ini sedang ada wabah virus covid-19 semoga dapat meringankan beban keluarga,” ujar Kapolsek Ibun.

Red.

Latest Posts