Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Kanit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Gabungan Setiap Akhir Pekan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Setiap malam akhir pekan sudah menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh aparat Kepolisian jajaran Polresta Bandung untuk melaksanakan patroli gabungan antara POLRI, TNI serta SATPOL PP di wilayah hukum masing-masing dan hal ini dilakukan untuk menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Sabtu (06/6) malam.

Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku pimpinan Polresta Bandung memerintahkan kepada seluruh anggotanya, baik anggota Polresta maupun Polsek jajaran agar all-out melaksanakan giat patroli pada malam akhir pekan.

” Jangan lupa untuk mengajak TNI dan Satpol PP untuk turut serta bersama-sama melaksanakan giat patroli agar dalam pelaksanaan patrolitersebut dapat berjalan lebih efektif,” ujar Kapolresta Bandung.

Seperti jajaran Polsek lain yang berada dibawah Polresta Bandung, anggota jajaran Polsek Solokanjeruk senantiasa rutin melaksanakan Patroli malam minggu di wilayah hukum Polsek Solokankeruk yang mana patroli tersebut dilaksanakan secara gabungan dengan unsur satuan samping yakni TNI dan SATPOL PP Kec. Solokanjeruk.

Kanit Reskrim Polsek Solokanjeruk IPTU Sukiman yang bertindak sebagai Piket Perwira Pengawas (PAWAS) di Mapolsek Solokanjeruk, memimpin anggota gabungan melaksanakan patroli malam minggu.

Pada kesempatan tersebut team patroli gabungan yang dipimpin oleh IPTU Sukiman melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas guna menjaga dan memelihara ke amanan tetap kondusif.

Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan kepada perwira yang melaksanakan Piket Pawas pada malam minggu untuk memimpin anggota melaksanakan patroli gabungan dengan TNI dan SATPOL PP.

” Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Solokanjeruk agar tetap kondusif,” ujar Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Terbaru

Baca Juga