Thursday, April 18, 2024
HomeRegionalJawa BaratBhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bareng Babinsa Pantau Penyaluran BPNT.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bareng Babinsa Pantau Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Bripka Adam Wiguna bersama Babinsa Serma Usep Dede bersinergi melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (12/6).

Kegiatan tersebut berlangsung di agen E-Warung Indra di Kampung Paski Desa Ganjarsabar, dihadiri sejumlah 350 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Setiap keluarga mendapat paket bantuan untuk bulan Juni, berupa beras 9 kilogram, telur 1/2 kilogram, daging ayam 1 kilogram, buah-buahan 1/2 kilogram dan ikan bandeng 1 kilo gram.

Upaya antisipasi dan pencegahan Virus Corona, penyaluran bantuan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, baik petugas penyalur maupun warga diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan menghindari kontak fisik langsung dengan orang sekitar, selain itu dilokasi disediakan pula tempat mencuci tangan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan, bahwa saat ini di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Nagreg, dilaksanakan penyaluran bantuan sosial BPNT untuk bulan Juni, iapun telah memerintahkan jajarannya untuk bersinergi dengan TNI dan unsur terkait lainnya melakukan pendampingan serta pengamanan proses penyaluran bantuan sosial.

“Ini untuk memastikan semua distribusi bantuan sosial untuk warga tersalurkan dengan tepat waktu, tepat sasaran dan tidak ada hambatan,” ujar Kapolsek.

“Pengamananpun kita perketat, semua harus ikuti protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Red.

Latest Posts