Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratBid Propam Polda Jabar Lakukan GAKTIBLIN Pada Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bid Propam Polda Jabar Lakukan GAKTIBLIN Pada Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bid Polda Jabar yang dipimpin Ipda Bambang bersama dua rekan lainya yakni Brigadir Dadang dan Brigadir Tamba melaksanakan Gaktiblin pada Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung, Jum’at (12/6).

Sekitar pukul .09 .30 wib sejumlah personel diapelkan dalam rangka giat Gaktibplin oleh Bid Propam Polda Jabar di halaman Mako Polsek Baleendah Polresta Bandung.

Pelaksanaan apel dipimpin Oleh Kanit Binmas Iptu Aleh Sutaryo dan dilakukan pemeriksaan Kelengkapan surat surat dari mulai KTA, Surat Kendaraan, Pas Senpi serta sikap tampang personel satu persatu personel dilakukan pemeriksaan oleh team Bid Propam Polda Jabar.

Ipda Bambang selaku ketua team disela sela pelaksanaan pemeriksaan menyampaikan arahannya, agar personel Polri tetap jaga solidaritas dan menjaga citra Polri sebagai pelindung dan pengayom, pelayan masyarakat serta jaga sikap tampang dan kedisiplinan.

” Sesuaikan dengan Aturan yang dikeluarkan Pimpinan Polri, cukuran rambut sesuaikan tidak ada yang dimohek serta pakaian kelengkapan sesuaikan dengan aturan yang ada,” ujar Ipda Bambang.

Dari sidak Tersebut untuk Personel Polsek Baleendah tidak ditemukan pelanggaran, hanya bersifat teguran saja karena ada yang tidak menggunakan atribut Polisi seharusnya atribut Polri pada Pakaian PDL 2, Itu ketentuan yang terbaru.

Selesai Gaktibplin kemudian Team Bid Propam Bertolak dari Polsek Baleendah Polresta Bandung dan akan dilanjutkan pengecekan pada Jajaran Polsek Lainya yang ada di Polresta Bandung.

Red.

Latest Posts