Thursday, June 13, 2024
HomeRegionalJawa BaratPersonel Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Monitoring Penyaluran BLT Desa Tenjolaya.

Related Posts

Featured Artist

Personel Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Monitoring Penyaluran BLT Desa Tenjolaya.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Monitoring pembagian dana bantuan berupa Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya bersama unsur tiga pilar Babinsa dan Kepala Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu di balai desa pada siang ini, Jum’at (12/6).

” Sasaran penerima bantuan BLT dari Dana Desa merupakan warga yang belum tersentuh adanya program pemerintah seperti PKH dan Bantuan lainya,” ujar Brigadir Iman Nurcahyo saat berada di lokasi kegiatan.

Brigadir Iman Nurcahyo Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung mengatakan, Kepala Desa bersama Bhabinkamtibnas dan babinsa beserta tim satgas covid-19 Desa Tenjolaya membagikan BLT bulan Juni 2020 sebesar Rp 600 ribu kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah Desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dari Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana Desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar -benar belum tersentuh adanya program bantuan dari pemerintah.

Red.

Latest Posts