Thursday, April 18, 2024
HomeRegionalJawa BaratSilaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Jalin Komunikasi Dengan Berbagai Unsur.

Related Posts

Featured Artist

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Jalin Komunikasi Dengan Berbagai Unsur.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin melaksanakan Silaturahmi dengan Dadan Dandi Als Dadun Ketua Viking Jayadikarta diwilayah Kec Cikancung Kab Bandung, Minggu (14/6).

Kegiatan Silaturahmi ini merupakan program Kapolsek dalam rangka menjalin kerjasama antara Polsek Cikancung dengan Pimpinan Perusahaan untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung.

Serta membangun kepercayaan masyarakat, Kelompok Suporter Bola kepada pihak Kepolisian, sehingga semua lapisan masyarakat, Perusahaan LSM, Konunitas dan unsur pemerintahan yang lainnya dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan bahwa, komunikasi dan koordinasi melalui silaturahmi ini sangatlah penting dilakukan, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, LSM, Komunitas dan Kelompok Suporter Bola dan Perusahaan agar bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing masing.

” Dan saya sangat apresiasi serta berterimakasih kepada Ketua Viking Jayadirkarta yang sudah hadir dan ikut berperan dalam membantu antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 yang mana selalu siap membantu kami pihak Kepolisian baik materil maupun tenaga dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat maupun diperusahaan tetap kondusif,” ucap Kapolsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelayanan polri dan Program Pimpinan sehingga Polri dapat di cintai oleh Masyarakat maka sangat penting kehadiran Setiap Personil diwilayahnya.

” sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi dapat disampaikan langsung dan dapat diselesaikan dengan segera untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” pungkas Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts