Thursday, July 18, 2024
HomeDalam NegeriPENYULUHAN KESEHATAN REPRODUKSI WANITA SERTA PENGENALAN PENYAKIT INFEKSI MENULAR SEKSUAL KEPADA ANGGOTA...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PENYULUHAN KESEHATAN REPRODUKSI WANITA SERTA PENGENALAN PENYAKIT INFEKSI MENULAR SEKSUAL KEPADA ANGGOTA BHAYANGKARI CABANG KEEROM

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020, bertempat di Aula Wira Pratama Mapolres Keerom, telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Wanita Serta Pengenalan Penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS) kepada anggota Bhayangkari Cabang Keerom dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Keerom Ny. Andy Yulie Baktiar Joko dan didampingi dr. Annisa Ramadhanny Alkatiri sebagai Narasumber.

Kegiatan Penyuluhan Kesehatan yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Keerom merupakan kegiatan edukasi serta pemahaman kepada para ibu-ibu Bhayangkari Cabang Keerom agar dapat mengetahui bahaya-bahaya penyakit dari IMS, sehingga dapat mengantisipasi dan melakukan pencegahan-pencegahan sejak dini.

Ketua Bhayangkari Cabang Keerom pada kesempatannya mengatakan bahwa, para Ibu-ibu Bhayangkari harus paham tentang kesehatan reproduksi Wanita dan pendidikan seksual, sebab Wanita Paling rentan terkena melalui Infeksi Menular Seksual.

Untuk menjaga kesehatan diri kita dan suami, untuk itu penting bagi ibu-ibu untuk paham tentang hal ini, sebab kita tidak tau selama ini yang kita lakukan apakah sudah benar atau belum, cara kita melakukan perawatan pada diri sendiri apakah sudah benar ataupun belum, untuk itu pada pertemuan ini merupakan kesempatan bagi ibu-ibu semua agar lebih paham.

Selain memberikan Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Wanita Serta Pengenalan Penyakit Infeksi Menular Seksual, dr. Annisa juga memeriksa tekanan gula darah ibu-ibu Bhayangkari yang hadir.

Jayapura, 18 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts