Sunday, October 27, 2024
HomeDalam NegeriKAPOLRES MERAUKE HIMBAU WARGA DI PASAR WAMANGGU AGAR PATUHI PROTOKOL KESEHATAN
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KAPOLRES MERAUKE HIMBAU WARGA DI PASAR WAMANGGU AGAR PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2020, bertempat di Terminal dan Pasar Wamanggu Merauke telah dilaksanakan himbauan patuhi Protokol Kesehatan oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dan Personel Polres Merauke.

Selain melakukan himbauan Kapolres Merauke dan Personel Polres Merauke juga membagikan masker sebanyak ratusan lembar masker yang di bagikan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dalam kesempatannya mengatakan, kepada Personel Polri khususnya Pospol Pasar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

Kali ini kita bagikan ratusan buah masker, ini bertanda bahwa di Pasar Wamanggu Merauke, warga belum sadar dalam hal Penerapan Protokol Kesehatan seperti 3M 1T, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak kerumunan.

Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke yang ada di Pasar Wamanggu Merauke baik penjual dan pembeli agar selalu memakai masker, guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Merauke.

Diharapkan kepada seluruh personel Polri agar tetap selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang dapat menurunkan penyebaran Virus Corona, warga masyarakat Merauke yang berada di Pasar sangat memberikan apresiasi kepada bapak Kapolres dan anggotanya yang sudah membagikan masker secara gratis.

Jayapura, 25 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts