Friday, February 23, 2024
HomeDalam NegeriWali Kota Binjai diwakili oleh Asisten I Pemko Binjai Ernawati, SH., hadiri...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wali Kota Binjai diwakili oleh Asisten I Pemko Binjai Ernawati, SH., hadiri gelaran Hari Ulang Tahun Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai yang ke-20 secara virtual.

Global Cyber News.Com|Wali Kota Binjai diwakili oleh Asisten I Pemko Binjai Ernawati, SH., hadiri gelaran Hari Ulang Tahun Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai yang ke-20 secara virtual Selasa (22/3/2022) di Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto No. 86 Kel. Limau Mungkur, Kec. Binjai Barat. 

Hadir pula dalam kegiatan ini Plt. Kepala BNN Binjai Suriawan, S.Sos., Dandim 0203/Lkt yang diwakili oleh Komandan unit Intel Kodim 0203/Lkt Lettu Inf Gunawan Sakti Lubis, Kapolres Binjai yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman PA SH. MH., Asisten III Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri, Kakesbangpol Kota Binjai Drs. T. Syarifuddin, Anggota DPRD Binjai dari fraksi Nasdem T. Matsyah, Anggota DPRD kota Binjai dari fraksi PAN Emagata, Kajari Binjai diwakili oleh Meirita Pakpahan SH.

Kepala BNN Pusat Komisaris Jenderal Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose M.M dalam sambutannya menyampaikan, perayaan HUT BNN merupakan tanda dari kepedulian bersama dalam menanggulangi narkotika. 

Selain itu, ia menyatakan generasi muda memiliki peran yang sangat penting dan harus berani untuk menjadi pelopor hal-hal yang positif bagi lingkungannya, sehingga kita akan lebih cenderung melibatkan generasi muda untuk berpartisipasi daripada hanya sekadar memberikan ceramah. Sebab menurutnya, generasi muda inilah yang akan membantu dan membuat Indonesia lebih maju dan lebih sejahtera. “Selanjutnya, arah kebijakan BNN baik itu yang bersifat supply reduction maupun demand reduction harus dilakukan secara bersama-sama,” jelasnya.

Red.

Latest Posts