Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriWali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama Ketua TP. PKK...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah ikuti gelar senam bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Binjai.

Global Cyber News.Com|Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah ikuti gelar senam bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Binjai, Selasa (22/3/2022) di Lapangan Bola Polres Binjai.
Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting dan Ketua Bhayangkari Kota Binjai Junika Ferio Sano Ginting, Ketua Dharma Wanita Kota Binjai Ade Irma Irwansyah Nasution, Ibu Dandim 0203/Langkat Fitri Dian Wisnu Joko Saputro, Ibu Danyonif 100 Raider Lenita Ardian Hepriyanti Muhammah Basarewa, Ibu Arhanud Rifka Rendra F. Suparman, Ibu Wadanyon A Brimob Binjai Grace Sarijo, serta anggota Bhayangkari Polres Kota Binjai, Pengurus TP. PKK Kota Binjai lainnya. 

Kegiatan Senam bersama dan Gebyar Vaksinasi Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Binjai dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun YKB ke 42 tahun 2022.
Hal ini juga sebagai bukti bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung percepatan vaksin di Kota Binjai, serta untuk mewujudkan masyarakat sehat. 

Ketua Bhayangkari Kota Binjai dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan antusias dari para ibu yang hadir. Ia menambahkan, giat vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 yang dilaksanakan dalam rangka HUT YKB ini merupakan wujud nyata dari dukungan YKB terhadap Kota Binjai dalam mengurangi laju penyebaran Covid-19 di Kota Binjai. 

“Terimakasih kepada Ibu Kapolres Kota Binjai yang sudah memfasilitasi dan melaksanakan vaksinasi di Polres Binjai,” ucapnya. Ia pun berharap, dengan adanya vaksinasi ini, maka penyebaran Covid-19 di Kota Binjai dapat berkurang. “Semoga nantinya dengan vaksinasi ini, kita semakin sehat dan penyebaran Covid-19 di Kota Binjai berkurang, dan kondisi dapat segera menjadi normal kembali,” ucapnya lagi.

Red.

Latest Posts