Thursday, April 25, 2024
HomeRegionalBantenJumling di Masjid Al-Falah Komplek Sat Radar, Kapolresta Tangerang Ajak Semua Elemen...

Related Posts

Featured Artist

Jumling di Masjid Al-Falah Komplek Sat Radar, Kapolresta Tangerang Ajak Semua Elemen Bersinergi Jaga Kamtibmas

Global Cyber News.Com|Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al-Falah Komplek Sat Radar 211 Tanjung Kait, Desa Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, (8/7/2022).

Jumping merupakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

Pada kegiatan itu, hadir Komandan Sat Radar 211 Tanjung Kait Letkol Lek Erzy Widiantara, Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah, dan Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono.

“Saya mohon doa, bantuan, dan dukungan untuk menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Tangerang agar aman dan kondusif, baik itu keamanan diri sendiri, keamanan keluarga, keamanan lingkungan, dan keamanan negara,” kata Romdhon saat memberikan sambutan.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini meneruskan, Polri berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Oleh karenanya, Romdhon mengajak semua elemen yakni TNI dan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya kejahatan baik di jalan maupun di lingkungan.

“Wujud kita dapat mengamankan diri sendiri dapat menjauhkan diri dari kejahatan jalanan, keluarga tidak terlibat pada kasus narkoba atau tidak terlibat dengan radikalisme. Mengingat, angka kriminalitas cukup tinggi khususnya curanmor, tipu gelap, narkoba dan kekerasan seksual,” paparnya.

Usai pelaksanaan Jumling, Romdhon memberikan bantuan untuk Masjid Al-Falah. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk kegiatan ibadah masyarakat di masjid itu.

Red.

Latest Posts