spot_imgspot_img

Perguruan Karate Kala Hitam Buka Dojo Hamdan
Olahraga Karate Membangun Kedisiplinan Pelajar dan Mahasiswa

Global Cyber News.Com|-Medan I Perguruan Karate Kala Hitam mengembangkan sayapnya di Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun. Sabtu malam, (30/7/2022), di Lapangan Basket Kantor Camat Medan Maimun, Dojo Hamdan resmi dibuka Ketua Umum PB Perguruan Karate Kala Hitam, H.A.Ronny Simon.

Pembukaan Dojo Hamdan dihadiri Ketua Pengda Perguruan Karate Kala Hitam, Indra Manurung, Bendahara, Risvande Lubis, Camat Medan Maimun, Dedy Rustam A.Nasution, S.STP, M.SP, Lurah Hamdan, Sahlan Romadhon Nasution, S.STP, Ketua Dojo Hamdan, Absin Kalamdan Kepling dan Pelatih, Belpa.

Hadirnya Dojo Hamdan ini juga disuport Pengprov Perguruan Karate Kala Hitam Daerah Istimewa Yogjakarta, DKI Jakarta, Riau, Karimun serta Pengcab Medan dan Karo, Dairi dan Pakpak Bharat.

Pada kesempatan itu Ketua Umum PB.Perguruan Karate Kala Hitam, H.A.Ronny Simon mengucapkan terima kasih kepada Camat Medan Maimun, Lurah Hamdan serta sejumlah kepling.

“Dengan adanya Dojo Hamdam, perguruan karate full contact ini dapat berkembang di wilayah Medan Maimun,” kata Ronny Simon yang mengakui, Dojo Hamdan, tempatnya cukup strategis.

Ia juga meminta kepada adik-adik agar terus berlatih dengan semangat sehingga dapat membentuk kepripadian yang kuat serta mampu meraih prestasi olahraga karate ini baik di tingkat regional maupun Internasional. “Hanya berlatih dengan keras, kita dapat meraih prestasi gemilang,” tambah Ronny Simon.

Pada kesempatan itu Camat Medan Maimun, Dedy Rustam A.Nasution, S.STP, M.SP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PB.Perguruan Karate Kala Hitam yang telah mempercayakan pendirian Dojo baru di wilayah Medan Maimun.

“Sekolah memang penting, tapi olahraga dan prestasi juga tak kalah pentingnya. Jadi giatlah berlatih, karena latihan karate ini dapat membangun kedisiplinan bagi pelajar dan mahasiswa, Serta jangan sampai terjerat dengan narkoba,” kata Dedy.

Harapan serupa juga dituangkan Ketua Pengda Medan Perguruan Karate Kala Hitam, Indra Manurung. Menurut dia, dengan berolahraga karate, jiwa raga kita tetap sehat ke depan.

Sementara Ketua Dojo Hamdan, Absin Kalam dan Pelatih, Belpa berharap adik-adik tetap semangat berlatih karate untuk mencapai prestasi yang diinginkan Bersama. “Kami akan menyesuaikan jadwal waktu latihan agar tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya,” kata Belpa dan Absin Kalam. (lam).

Red. Alam

Get in Touch

spot_imgspot_img
spot_img

Get in Touch

0FansLike
3,503FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts