Sunday, May 12, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 11/Kotapinang Antar Sembako Door to Door Kepada Anak Yatim di...

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil 11/Kotapinang Antar Sembako Door to Door Kepada Anak Yatim di Wilayah Binaannya

globalcybernews.com  -LABUHANBATU SELATAN. Babinsa Koramil 11/KP Kodim 0209/LB Sertu Syahrijal Ependi dan Bhabinkamtibmas Polsek Silangkitang Polres Labusel Aipda Ismayanto menyambangi rumah warga kurang mampu khususnya anak-anak yatim secara Door to Door, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako.

Kegiatannya sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu siang, (27/04/2024) tepatnya di Desa Mandalasena kecamatan Silangkitang kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Danramil 11/KP Mayor Inf P. Sinaga, S.H., kepada awak media ini mengatakan “Hal ini merupakan salah satu wujud perhatian dan tanggung jawab TNI kepada rakyat, serta sebagai salah satu wujud membantu pemerintah dalam meningkatkan taraf kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Mayor Sinaga berharap kegiatan baksos yang dilaksanakan semata-mata untuk kepentingan rakyat dan akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sehingga pada akhirnya TNI-POLRI dan rakyat semakin solid. Diharapkan dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat dan melalui kegiatan ini nantinya bisa membangun komunikasi sosial yang baik antara masyarakat dengan TNI-POLRI,” tutupnya

Selanjutnya Kades Mandalasena Ibu Sutini S.Pd, Mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas bantuan yang diberikan kepada warganya khusus bagi anak yatim kurang mampu, ujarnya

Pendim 0209/Labuhanbatu

Red

Latest Posts