Sunday, May 12, 2024
HomeTNIBantu Warga Dapatkan Air Bersih, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Bantu Warga Pasang...

Related Posts

Featured Artist

Bantu Warga Dapatkan Air Bersih, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Bantu Warga Pasang Pipa Saluran Air.

globalcybernewscom  -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0409/Solok Praka Roli Mulya, membantu warga binaannya di Jorong Balai Oli, Nagari Jawi-Jawi, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok, Sabtu (27/04/2024).

Praka Roli Mulya mengungkap bahwa sebagai Babinsa, dirinya berinisiatif membantu dan mengajak warga bergotong royong memasang pipa air bersih. Karya bakti pemasangan pipa saluran air bersih ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebutuhan masyarakat.

“Saya membantu warga Jorong Balai Oli memasang pipa jaringan air bersih sampai di pemukiman. Sebab, selama ini warga sangat membutuhkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Babinsa mengaku lega karena gotong-royongnya bersama warga setempat berjalan lancar dan pipa jaringan air bersih kini telah terpasang dan berfungsi dengan baik. Lebih lanjut, ia meminta masyarakat untuk merawat pipa air yang sudah terpasang tersebut, demi kepentingan masyarakat ke depannya.

“Saya berharap pemasangan pipa jaringan air bersih yang dikerjakan TNI bersama dengan masyarakat ini dapat memenuhi kebutuhan air di Jorong Balai Oli. Semoga pipa ini juga dapat dipelihara dengan baik oleh warga, demi terjaganya pasokan air bersih untuk warga juga ke depannya,” tandasnya.

Red

Latest Posts