Wednesday, May 22, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 0201-05/MB Dukung Dan Sukseskan MTQ Kecamatan Medan Polonia

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil 0201-05/MB Dukung Dan Sukseskan MTQ Kecamatan Medan Polonia

globalcybernews.com  MEDAN 05/MB | Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Serma Surianto dan Sertu Ach Taufik menghadiri undangan dan monitoring acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) Tingkat Kecamatan Medan Polonia bertempat di Aula Kantor Camat Medan Polonia, Jl. Dc. Barito, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia.

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito melalui Babinsa Serma Surianto menegaskan, bahwa Koramil 0201-05/MB melalui Babinsa siap mendukung pelaksanaan kegiatan MTQ ini agar berjalan tertib dan lancar.

“Kehadiran Babinsa di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat”.

Ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan.

Danramil berharap Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ini menjadi pendorong semangat untuk membentuk generasi yang berkarakter Qur’ani. Nilai sebuah MTQ bukan pada piala dan juara, tapi pada muatan dakwah yang dipancarkannya. tutupnya.(05/MB)

Red

Latest Posts