Wednesday, May 22, 2024
HomeTNIBabinsa Koramil 0201- 07/MT hadiri Rapat koordinasi Tim Pengawas orang Asing Kota...

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Koramil 0201- 07/MT hadiri Rapat koordinasi Tim Pengawas orang Asing Kota Medan.


  globalcybernews.com  -Medan  Babinsa Koramil 07/MT Serma PH Sirait dan Serma P. Sijabat menghadiri Rapat koordinasi Tim Pengawas orang Asing Kota Medan di Kenanga garden jl jamin Ginting Kel kemenangan tani kec mdn tuntungan.
Selasa (30/04/2024).

Kegiatan di wilayah binaan merupakan salah satu tugas Babinsa untuk ikut serta dalam mendukung acara yang di buat oleh seluruh instansi khusus Rapat koordinasi Tim Pengawas orang Asing kali ini.

Kehadiran Babinsa ini bertujuan untuk mendukung pelayanan yang berbasis kemasyarakatan, bahwa TNI memiliki kewajiban membantu pihak terkait dalam hal pengawasan Orang Asing (pengungsi) yg berada di wilayah binaan.

Serma PH Sirait menyampaikan kami sebagai aparat kewilayahan mendukung pihak Imigrasi dalam pengawasan pengungsi terutama yg berada di kecamatan Medan tuntungan dan Medan selayang.
tuturnya.

Bapak Welly selaku Kepala devisi keimigrasian kementerian Hukum dan HAM menyampaikan bahwa siapa saja yang berada di wilayah Indonesia tidak ada yang kebal hukum jadi orang asing atau pengungsi bila melakukan pelanggaran mohon dilaporkan ke pihak Imigrasi.
“Ungkapnya.

Red

Latest Posts