Thursday, June 13, 2024
HomeTNIPersonel Kodim 0206/Dairi dan Warga Sidikalang Bersatu Bersihkan Bantaran Sungai Sidikalang dalam...

Related Posts

Featured Artist

Personel Kodim 0206/Dairi dan Warga Sidikalang Bersatu Bersihkan Bantaran Sungai Sidikalang dalam Rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-74

globalcybernews.com  -Sidikalang, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kodam I/Bukit Barisan tahun 2024 dengan tema “Kodam I/BB Bersinergi dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri”, personel Kodim 0206/Dairi bersama warga Sidikalang menggelar karya bakti pembersihan bantaran Sungai Sidikalang sepanjang 200 meter di Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan karya bakti ini dipimpin oleh Pasi Ter Lettu Inf J Maibang. Dalam sambutannya, Lettu Inf J Maibang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergi antara TNI dan rakyat dalam membangun negeri.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bersama-sama kita membersihkan bantaran Sungai Sidikalang ini agar terhindar dari banjir dan menjadi lingkungan yang bersih dan asri,” kata Lettu Inf J Maibang.

Antusiasme warga Sidikalang terlihat jelas dalam kegiatan ini. Mereka bahu membahu bersama personel Kodim 0206/Dairi membersihkan sampah dan rumput liar di bantaran sungai.

“Kami sangat senang bisa bergotong royong bersama TNI membersihkan sungai ini. Semoga dengan kegiatan ini, sungai menjadi lebih bersih dan terhindar dari banjir,” kata salah satu warga Sidikalang, Pak Hutabalian.

Kegiatan karya bakti ini berjalan dengan lancar dan sukses. Bantaran Sungai Sidikalang kini menjadi lebih bersih dan asri. Hal ini merupakan hasil dari sinergi yang kuat antara TNI dan rakyat. (Pen0206)

Red

Latest Posts