Tuesday, April 16, 2024
HomeRegionalJawa BaratKabag OPS Polres Sukabumi Polda Jabar kunjungi Mako Polsek Ciracap Sekaligus Hadiri...

Related Posts

Featured Artist

Kabag OPS Polres Sukabumi Polda Jabar kunjungi Mako Polsek Ciracap Sekaligus Hadiri Hari Jadi Pemuda Pancasila.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi, SH memimpin pelaksanaan pengamanan hari ulang tahun OKP Pemuda Pancasila yang dilaksanakan oleh PAC Pemuda Pancasila Kec. Ciracap, Sabtu (15/2).

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops didampingi Kasat Sabhara Polres Sukabumi Akp Tenda Sukendar, serta Pa Siaga Bag Ops Polres Sukabumi Ipda Safry bersama Kapolsek Ciracap.

Dalam sambutannya Kabag Ops Polres Sukabumi mengucapkan selamat hari jadi kepada segenap anggota OKP Pemuda Pancasila yang hadir,” semoga acara hari jadi Pemuda Pancasila ini berlangsung aman dan tertib”.

Sementara itu Pengurus PP Kec Ciracap mengapresiasi kehadiran Kabag Ops dan perwira Polres lainnya,” terimakasih atas pelayanan pengamanan pihak Kepolisian pada acaranya, semua anggota PP akan turut menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung”.

Setelah itu Kabag Ops Polres Sukabumi, melakukan kunjungan ke mako Polsek Ciracap dan diterima oleh Kapolsek Ciracap dan anggota.

Di Polsek Ciracap Kabag Ops memeriksa semua ruangan dan menekankan kepada personil untuk tetap memelihara Kantor dan menjaga kebersihannya.

Red.

Latest Posts