Friday, September 30, 2022
HomeRegionalJawa BaratGatur Lalin, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ciptakan Rasa Nyaman Berkendara.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Gatur Lalin, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Ciptakan Rasa Nyaman Berkendara.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagaimana dengan slogan Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Polsek Cileunyi Polresta Bandung akan terus berupaya dalam peningkatan kinerja.

Dalam pelayanan unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung, secara rutin melakukan kegiatan pada pagi hari dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh petugas unit lantas Polsek Cileunyi adalah bentuk pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan bermotor baik Roda 2 maupun Roda 4, Senin (17/2).

Sehingga dengan adanya para petugas lalu lintas di lapangan di rasakan keberadaannya bagi seluruh lapisan masyarakat karena memberikan kenyamanan dan kelancaran saat berkendara di jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menghimbau kepada para pengendara selalu memperhatikan keselamatannya dalam berlalu lintas.

” Selain itu juga lengkapi surat kendaraan seperti SIM, dan STNK serta patuhi segala peraturan yang ada di jalan raya agar selamat di jalan raya, hindari segala bentuk pelanggaran karena tidak hanya merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain”, ujar Kapolsek Cileunyi.

Selain itu Kapolsek Cileunyi juga memerintahkan kepada jajaran unit lantas Polsek Cileunyi untuk melakukan Ops Razia kepada para pengendara yang sering melanggar lalu lintas.

” Berikan efek pembelajaran berupa sanksi tilang supaya pelanggar tidak mengulangi perbuatan yang sama.” tegasnya.

lebih lanjut Kanit Lantas Polsek Cileunyi Iptu Iwan Cahyadi menyampaikan untuk mengantisipasi adanya kemacetan dirinya telah memploting anggota di sejumlah titik rawan kemacetan diantaranya putaran 1 Cileunyi yakni kendaraan yang keluar dari G-Tol Cileunyi, Perempatan Cileunyi dan pertigaan Cibeusi.

” Kemacetan yang sering terjadi di jalan raya yakni di timbulkan oleh para pengendara kendaraan yang di dominasi oleh pengendara Roda 2 pada pagi hari yang akan menuju aktifitas ke tempat pekerjaan maupun pada sore harinya selepas dari pekerjaan, dan hal ini sebagai salah satu penyebab terjadinya kepadatan arus kendaraan sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut anggota unit lantas di ploting pada titik ruas jalan yang sering mengalami kemacetan.” imbuhnya.

“Kepada para pengendara agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara, patuhi segala peraturan lalu lintas serta petugas di lapangan, juga lengkapi surat surat kendaraan dari mulai SIM, STNK dan jangan lupa mengenakan Helm ber SNI bagi pengendara Roda 2 dan bagi pengendara Roda 4 jangan lupa memakai sefty belt sipaya terhindar dari kecelakaan dan dilarang mengoprasikan Handphone saat mengemudi karena dapat memicu kecelakaan berlalu lintas.” Pungkas iwan.

Red.

Latest Posts