Tuesday, April 16, 2024
HomeUncategorisedGubernur Dan Kapolda Jawa Barat Resmikan Gedung Dit Lantas Yang Baru.

Related Posts

Featured Artist

Gubernur Dan Kapolda Jawa Barat Resmikan Gedung Dit Lantas Yang Baru.

Bandung, Globakcybernews.
Gedung Direktorat Lalu-Lintas Polda Jabar yang baru dan berada di bagian belakang Kompleks Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta No. 748 Bandung hari ini diresmikan, Senin (17/2).

Hadir pada peresmian tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, Pejabat Utama Polda Jabar, Kadishub Prov. Jawa Barat, Kasat Pol PP Prov Jabar, Kadis Perumkin Prov Jabar, Kepala BKAD Prov Jabar, Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Pimpinan Wilayah BRI Jabar, Direktur BJB kantor pusat Bandung, Kapolrestabes Bandung, Kapolresta Bandung, Kapolres Cimahi, Sumedang, Garut dan Kapolres Purwakarta.

Kapolda Jabar dalam kesempatan tersebut mengatakan,” pembangunan Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar merupakan implementasi penjabaran program proritas Kapolri dalam mewujudkan penataan kelembagaan”.

” Sehingga akan tercipta efektivitas dan efisiensi tugas serta fungsi personel Dit Lantas Polda Jabar, dengan sarana bangunan yang memadai dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polda Jabar”, ujar Kapolda Jabar.

Masih menurut Kapolda Jabar,” dengan diresmikannya Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, dapat meningkatkan citra positif dan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri, guna memberikan pelayanan di bidang Lalu Lintas kepada masyarakat Jawa Barat”.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar yang baru.

” Semoga dengan gedung yang baru ini menjadikan motivasi untuk kedepannya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas”, kata Ridwan Kamil.

Selanjutnya Kapolda Jabar dan Gubernur Jabar meresmikan Gedung Dit. Lantas Polda Jabar dengan ditandai pengguntingan pita oleh Kapolda Jabar dan Gubernur Jawa Barat.

Red.

Latest Posts